Pantang Pulang Sebelum Hasil Memuaskan, Kerahkan Kemampuan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pantang Pulang Sebelum Hasil Memuaskan, Kerahkan Kemampuan

Pati, Detik Sumsel — Demi terselesaikannya pembangunan perkerasan jalan desa dengan menggunakan rabat beton, dalam sasaran program TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari kecamatan Jaken Kabupaten Pati, anggota satgas TMMD terus genjot tenaga dan kemampuan. Senin,(05/07/2021).

Jalan Desa Tamansari yang berada di wilayah pertanian dan merupakan jalan penghubung dengan desa yang ada di sebelahnya, kini menunggu waktu detik-detik akhir dari proses perjalanan pembangunan.

Diwilayah pertanianlah jalan Desa Tamansari ini berada, dan merupakan akses utama yang selalu dipergunakan bagi para petani ini.

Baca Juga :   Finishing RTLH, TNI Sirami Lantai Rumah Sutiah

Jalan yang dulunya sepi dan hanya dilewati oleh warga desa yang akan ke sawah dan ladangnya, kini setiap harinya penuh dengan anggota TNI dan warga desa.

Kasban(65), warga dukuh pandahan RT02/RW 02 mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan pembangunan jalan tersebut, juga berharap tidak ada kendala dalam pengerjaannya, baik itu cuaca maupun yang lainnya

“Saya sangat senang ya pak dengan adanya pembangunan jalan ini, saya juga berharap semoga tidak ada kendala dalam pembangunannya, karena sekarang ini cuaca juga lagi tidak menentu,”Ujar Kasban.

Baca Juga :   Bagikan Masker Untuk Para Lansia Wujud Peduli Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *