Papan Pembatas Dipindah, Tanda Hasil Pengecoran Jalan Bertambah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Papan Pembatas Dipindah, Tanda Hasil Pengecoran Jalan Bertambah

Pati, Detik Sumsel – Hingga hari pelaksanaan TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, anggota Satgas dan warga masyarakat terus kebut pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD itu.

”Tak ada istilah nyantai toh, Terus dikebut pembangunan pengecoran jalan itu, semakin cepat selesai akan semakin baik, karena masih banyak sasaran fisik lainnya yang harus dikerjakan,” terang Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi. Rabu (30/6/21).

Terlihat warga memasang papan batas pinggir pengecoran. Harus sama-sama jalan antara pengecoran adukan, pemasangan plastik lapisan bawah cor dan pemasangan papan batas kanan kiri jalan, sehingga pengerjaan terus ngalir dan berjalan terus tanpa saling menunggu.

Dikemukakan, dalam jalan TMMD di desa sasaran, ada beberapa kendala, karena cuaca tidak menentu dalam pelaksanaan TMMD, padahal sekarang musim kemarau tetapi cuaca yang menjadi kendala.

”Kalau ditanya hasil pembangunan jalan, pokoknya hasilnya maksimal. Bisa dilihat dari tandanya, kalau Satgas TNI dan warga memindah papan pembatas, pertanda jalan TMMD di Desa Tamansari panjangnya bertambah,” jelas Danramil.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *