Paparan Dansatgas TMMD Reguler 111 Dihadapan Tim Wasev | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Paparan Dansatgas TMMD Reguler 111 Dihadapan Tim Wasev

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD Reguler 111 berkesempatan memaparkan kepada tim Wasev, apa saja pencapaian yang sudah dilaksanakan dalam program TMMD Reguler Ke-111. Kepada rombongan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Dansatgas menjelaskan pengerjaan pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan, perehaban masjid dan perehaban RTLH saat ini masih proses pelaksanaan dan sudah mencapai sekitar 50 persen. Dalam program tersebut, personil yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-111 juga disambut baik oleh seluruh warga desa, mereka sangat mendukung sekali kegiatan ini.

Baca Juga :   Antusias Warga Desa Tamansari Mengikuti Vaksinasi

“Dengan antusias warga masyarakat dalam program TNI ini, warga Desa Tamansari selalu bergotong royong membantu personil Satgas TMMD Reguler 111 saat bekerja di sasaran,” terang Dandim.

Dalam kesempatan ini, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel Cpm Bambang Guritno selaku Ketua Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan personil Satgas TMMD 111 dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-111.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *