Paripurna ke XIII, Diwarnai Anggota DPRD Instruksi Minta Jembatan Darurat Dibangun | Detik Sumsel
Pemprov
Dari Jumlah 25 anggota DPRD, yang hadir 15 anggota PALI yang hadir mengikuti paripurna.

Paripurna ke XIII, Diwarnai Anggota DPRD Instruksi Minta Jembatan Darurat Dibangun

PALI Detik Sumsel- Rapat Paripurna ke XIII Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD ( RAPERDA – APBD – P) tahun Anggaran 202I jawaban bupati terhadap pandangan Fraksi, Rabu 29 September 2021.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Ketua I Irwan ST didampingi ketua DPRD H Asri Ag Msi.

Dari Jumlah 25 anggota DPRD, yang hadir 15 anggota PALI yang hadir mengikuti paripurna.

Wakil Bupati Drs H Soemarjono mewakili Bupati PALI menyampaikan pandangan umum terhadap pandangan Fraksi -Fraksi DPRD PALI.

“Mengenai pendapatan daerah, kita tergantung pusat kita mendapat kesulitan, apa upaya yang di gali untuk meningkatkan Pendapat Asli Daerah, (PAD) mengoptimalkan dan pro aktif, ” kata Soemarjono, satu dari beberapa pandangan Fraksi.

Sebelum penutupan anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang, Amran melakukan instruksi meminta pembangunan jembatan di Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten karena tidak ada jembatan darurat akses jalan itu yang menghambat aktivitas warga.

“Instruksi pimpinan, sekarang lagi viral pembangunan jembatan tidak ada jembatan darurat padahal itu akses warga, padahal itu sudah di anggarkan jembatan darurat tolong dinas terkait untuk diperhatikan, ” kata Amran, usai mendengar jawaban wakil bupati PALI.

Rapat Paripurna di skor dan dilantukan pada hati Kamis 30 September, pandangan komisi sekaligus mengambil keputusan bersama.

Selajutnya, Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, langsung memangil Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI dan Dinas Permukiman Penduduk, terkait instruksi DPRD PALI.(ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *