Partai Demokrat OKI Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19 | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua DPC Partai Demokrat OKI H Agus Salim, SE., MM., didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag., MH., mengunjungi warga sakit sekaligus terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako, Jum'at (3/9/2021)

Partai Demokrat OKI Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19 

Kayuagung, Detik Sumsel-Dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat sekaligus sebagai bukti berkoalisi dengan rakyat, DPC Partai Demokrat OKI melakukan aksi bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako secara door to door ke warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan ini sebagai jawaban bahwa Partai Demokrat menunjukkan atensi lebih kepada rakyat atau dalam bingkai besarnya “berkoalisi dengan rakyat”. Pembagian paket sembako ini kami lakukan secara door to door ke rumah warga,” kata Ketua DPC Partai Demokrat OKI H Agus Salim, SE., MM., Jum’at (3/9/2021).

Dia menjelaskan aksi sosial ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum Demokrat AHY menginstruksikan agar para kadernya di tiap kabupaten/kota menggalakkan baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang mercy ke 20 tahun yang jatuh pada 9 September nanti.

Terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga para kadernya harus lebih peka terhadap apa yang dirasakan rakyat.

Turut hadir dalam pembagian paket sembako di dalam Kecamatan Kayuagung antara lain Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag., MH., serta seluruh para pengurus Partai Demokrat OKI.

Adapun paket sembako yang dibagikan ke warga terdampak Covid-19 meliputi beras, minyak goreng, gula, susu, teh, gandum, mie instan, dan sarden.

“Mungkin bantuan yang diberikan ini tidak seberapa. Tapi, mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga terdampak Covid-19,” jelas Fisli.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *