Partai Golkar Buka Pendaftaran Ketua DPD Kabupaten Ogan Ilir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Pelaksanaan musda tersebut sesuai dengan Surat Keputusan SK Nomor: Keep – 117/Golkar Sumsel /VI/2018 serta menjelaskan bahwa Ir H Endang PU Ishak sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah berakhir 5 Juni 2021.

Partai Golkar Buka Pendaftaran Ketua DPD Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Dalam Acara Jumpa Pers, Rabu,(23/06) bertempat di rumah sekretaris Dewan perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar M Ali HS yang beralamat di desa Tanjung Setako, Kecamatn Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Plt Partai Golkar Herman Firdaus mengumumkan pembukaan untuk pencalonan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar yang akan dibuka 24-26 juni dengan batas waktu sampai pukul 12.00 Wib.

Dikatakan Herman, pelaksanaan musda tersebut sesuai dengan Surat Keputusan SK Nomor: Keep – 117/Golkar Sumsel /VI/2018 serta menjelaskan bahwa Ir H Endang PU Ishak sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah berakhir 5 Juni 2021.

“Pendaftar di buka dari tanggal 24- 26 juni dengan batas waktu jam 12.00 Wib Siang, selanjutnya pada sore tanggal 26 dan tanggal 27 kita akan laksanakan musyawarah (Musda) Partai Golkar,” jelasnya.

Baca Juga :   Tidak Ada Bukti, DPRD Ogan Ilir Tidak Bisa Panggil Adik Ipar Ilyas

Ia memastikan, panitia Musda DPD Partai Golkar Ogan Ilir sudah siap. ”Panitia sudah di bentuk yaitu SC, OC dan sudah siap melaksanakan tugasnya untuk melakukan penyaringan terhadap kandidat yang nanti akan maju sebagai calon ketua DPD partai Golkar kabupaten OI,”ucapnya.

Herman menyebut, Basri M Zahri menduduki jabatan SC dengan sekretarisnya Yudi sarnubi.
Sedangkan pada posisi OC, dipegang muhammad Iqbal dengan sekretaris Ali Mudin

Adapun Syarat-Syarat yang nantinya harus di penuhi Calon DPD partai Golkar sebanyak 10 persyaratan di antaranya yaitu didukung sekurang -kurangnya 30 persen dari pemegang hak suara dengan melampirkan surat dukungan yang di tandatangani oleh ketua dan sekretaris pemegang hak suara, menjadi kader partai gokar minimal 5 tahun, pernah mengikuti proses pengkaderan di Partai Golkar, dan memiliki prestasi, dedikasi, disiplin dan loyalitas dan tidak tercela dengan melampirkan surat bermaterai 10 ribu.

Baca Juga :   Tim Medis RSUD OI Ancam Mogok Kerja

Hermanpun mengungkapakan Musda ke IV DPD Partai Golkar Ini Akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 yang bertempat di Hotel Ilaya, indralaya kabupaten Ogan Ilir.

“Diharapkan Ketua DPD I Sumsel Dody Reza Alex Noerdin bisa membuka membuka acara tersebut baik hadir secara langsung maupun secara virtual,” ujar Herman.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BEM Unsri Tuntut Pengurangan UKT

Indralaya, Detik Sumsel- Mahasiswa yang tergabung dari berbagai Fakultas di Universitas Sriwijaya(Unsri) hari ini, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *