Pasca Kalah Lawan PSMS, Ini Skenario Sriwijaya FC Menembus 8 Besar | Detik Sumsel
BNI"
Tim Sriwijaya FC

Pasca Kalah Lawan PSMS, Ini Skenario Sriwijaya FC Menembus 8 Besar

Palembang, Detik Sumsel – Pasca kekalahan Sriwijaya FC atas PSMS Medan 1-2 dikandang, Selasa (1/10) sore kemarin dilaga pekan ke-20.

Manajemen Sriwijaya FC langsung melakukan manuver dan mempersiapkan strategi cadangan, agar Laskar Wong Kito bisa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi mengungkapkan, kegagalan meraup poin penuh dikandang memang diluar ekspektasi pihaknya.

“Kalau di Aceh kita memang hanya berharap satu poin, karena itu kita menurunkan pemain pemain cadangan. Harapannya, pemain yang tidak dimainkan lebih bugar di kandang waktu lawan PSMS Medan,” ungkapnya, Rabu (2/10).

Sebab lanjut dia, apabila Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan lawan Medan. Laskar Wong Kito dapat mengunci satu tiket lolos ke-8 besar.

Dengan nilai 40 poin dan sisa dua pertandingan, maka Sriwijaya FC tinggal menunggu hasil pertandingan tim lain.

“Tapi semua menjadi buyar ketika kita tidak dapat menang dengan PSMS Medan. Tentu harapan kita masih besar untuk lolos ke 8 besar, dengan syarat dua pertandingan sisa kita bisa ambil seluruhnya,” paparnya.

Namun lanjut Indrayadi, ada skenario lain untuk meloloskan Sriwijaya FC. PSCS Cilacap yang saat ini berada diurutan keempat dengan poin 32, gagal menyapu bersih tiga pertandingan sisa melawan PSPS Riau (2/10) dan PSGC Ciamis (12/10) dikandang, serta menghadapi Persiraja (7/10) dilaga tandang.

“Seandainya pertandingan Cilacap dengan Persiraja dimenangkan Persiraja, maka kita hanya cukup memenangkan pertandingan melawan Blitar Bandung United dikandang. Kita sudah bisa lolos ke-8 besar. Sebaliknya, jika Persiraja kalah. Maka kita harus ambil poin 6 di dua pertandingan sisa,” terangnya.

“Kita akan trus berusaha agar pemain bangkit dan dapat mengambil dua pertandingan sisa,” harapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

One comment

  1. Itu kashartadi, kenyataan apa menghayal ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *