Pasca TMMD, Babinsa Desa Tamansari Komsos di Rumah Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasca TMMD, Babinsa Desa Tamansari Komsos di Rumah Warga 

Pati, Detik Sumsel- Sejuknya pagi ini begitu terasa, terlihat langit dengan sedikit berawan menghiasi Desa Tamansari. Setelah pasca berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, Desa Tamansari tampak lengang tanpa adanya kesibukan pemabngunan. Minggu,(18/07/2021).

Dirumah salah satu warga Desa Tamansari yang berada di Dukuh pandahan RT 02/RW 02, Sertu Jumroni melangkahkan kaki. Tujuannya adalah untuk melaksanakan rutinitasnya selaku pembina desa di desa tersebut.

Dengan disambut hangat kehadirannya oleh Parmin sang tuan rumah, kemudian dipersilahkan untuk duduk. Dari situlah terjadi interaksi antara parmin dan sertu jumroni dalam perbincangan.

Baca Juga :   Jadi Khotib di Lokasi TMMD, Dandim Ajak Warga Patuhi Prokes

Sertu Jumroni memang sering kali terlihat anjangsana ke rumah-rumah warga, makanya tidak heran jika warga desa sudah familiar dengan anggota TNI yang satu ini.

Seperti yang yang disampaikan oleh Parmin, bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran Sertu Jumroni dirumahnya. Meski pun hanya dengan suguhan kopi hitam, sudahlan jadi teman untuk obrolan.

“Bapak Jumroni ini sudah seperti keluarga sendiri disini, bagi kami warga desa sosok beliau ini sangat dihargai, baik,ramah, dan juga seringkali membantu warga yang membutuhkan,”Ujar Parmin

Baca Juga :   Program RTLH Sangat Membantu Warga Sendang Kulon
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *