Pasi Intel Data Peserta City Tour Karya Wisata Kebangsaan | Detik Sumsel
Pemprov

Pasi Intel Data Peserta City Tour Karya Wisata Kebangsaan

Palembang, Detik Sumsel- Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0418/Palembang Kapten Inf Okmansyah mendata peserta yang ikut dalam City Tour Karya Wisata Kebangsaan.

Puluhan anak-anak yang tinggal di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas bersama dan anggota Komunitas Bunda Raya mengikuti City Tour Karya Wisata Kebangsaan, Ahad (10/3). Ada beberapa lokasi yang dikunjungi ratusan anak ini seperti Museum Bala Putra Dewa, Jembatan Ampera, Monpera, Jakabaring Sport City dan terakhir Kolam Renang Garuda Kodim 0418/Palembang.

Sepanjang perjalanan, anak-anak ini bergembira dan tidak sedikit anak Pulokerto baru pertama kali mengunjungi tempat wisata di Kota Palembang. Setidaknya ada 81 anak yang tinggal di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas dan 35 anggota komunitas yang ikut dalam city tour ini.

Dalam City Tour Karya Wisata Kebangsaan, puluhan anak mendapatkan informasi terkait sejarah dan lokasi bersejarah yang ada di Kota Palembang. Diharapkan kunjungan ini bisa menambah pengetahuan sehingga bisa meningkatkan wawasan kebangsaan.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ketua PLI Isi Orasi Ilmiah Wisuda ke-78 UIN RaFa

Palembang, Detik Sumsel- Susi Herti Afriani PhD (cand)-Western Sydney University Australia, yang juga Dosen Tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *