Pasi Intel Tinjau Sasaran Fisik Semenisasi Jalan TMMD 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasi Intel Tinjau Sasaran Fisik Semenisasi Jalan TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Pasi Intel Lettu Inf Suwoyo bersama babinsa Desa Tamansari Sertu Jamroni meninjau sasaran fisik semenisasi jalan, TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati.

Pasi Intel melaksanakan pemantauan dan peninjauan semenisasi jalan sepanjang 1.450 meter bertempat di Desa Tamansari, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selaku penanggung jawab keamanan dilokasi TMMD 111 memastikan bahwa kegiatan ini berjalan aman dan tanpa gangguan.

Lettu Inf Suwoyo melihat langsung pengerjaan perataan dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Sarmidi (42) warga RT 03 RW 01 Dusun Kalimati, Desa Tamansari yang sedang berada dilokasi sasaran.

Baca Juga :   Di Bawah Terik Matahari Koptu Supeno Terus Bekerja

“Saya menyampaikan kepada warga agar selalu tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD. Apabila dalam pelaksanaan ada kendala atau gangguan segera lapor ke babinsa atau ke saya langsung, Agar saya bisa secepatnya laporan ke Komando atas,” ungkapnya. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *