Pasilog Kodim 0718 Pati Berikan Motivasi Untuk Menumbuhkan Semangat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pasilog Kodim 0718 Pati Berikan Motivasi Untuk Menumbuhkan Semangat 

Pati, Detik Sumsel – Untuk memotivasi personel Satgas TMMD dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 dalam pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD, Pasi Log Kodim 0718/Pati Kapten Czi Sutono tinjau langsung ke lokasi di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Pasi Log Kodim 0718/Pati sangat senang melihat para personel satgas TMMD bersemangat dalam bekerja, Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong yoyong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.

Saya bangga melihat para prajurit Kodim 0718/ Pati bersama anggota Satgas TMMD membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD. Senin (28/06/2021).

“Kapten Czi Sutono menambahkan semoga semangat dan kekompakan personel kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, di setiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” ujar Kapten Czi Sutono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *