Pasiter Kodim 0718/Pati Bagikan Kaporlap | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasiter Kodim 0718/Pati Bagikan Kaporlap

Pati, Detik Sumsel – Pasiter Kapten Inf Kusmiarto membagikan Kaporlap perlengkapan perorangan lapangan kepada Satgas TMMD untuk menunjang kerja selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati dibagikan di halaman kantor Balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Jum,at (18/06/2021)

Menurut Pasiter Kapten Inf Kusmiarto,pembagian Kaporlap tersebut adalah wujud kepedulian dan perhatian dari Komando atas membagikan kaporlap yang tergabung dalam Satgas TMMD dapat lebih termotivasi dan bersemangat dalam bertugas Kaporlap yang didistribusikan ada 4 item, yaitu pakaian PDL loreng TNI 1 stel,kaos loreng 1 potong, sepatu rawa 1 stel, topi rimba loreng 1 buah diterima perorangan oleh satgas TMMD.

Baca Juga :   Ibu - Ibu Bantu Satgas Angkat Material Tanah ke Bahu Jalan

“Senada di sampaikan oleh Letkol Czi Adi Ilham Zamani selaku Dansatgas TMMD beliau berharap, pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan kepada Satgas TMMD Reguler dalam melaksanakan tugasnya,”ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *