Pasiter Kodim 0718/ Pati Berharap Semua Sasaran Fisik TMMD Selesai Tepat Waktu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasiter Kodim 0718/ Pati Berharap Semua Sasaran Fisik TMMD Selesai Tepat Waktu

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan semua sasaran fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dipastikan selesai tepat waktu sebelum kegiatan ditutup, Saat ini pengerjaan semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 sudah hampir selesai. Karena itulah Satuan Tugas TMMD yakin bisa menuntaskan semua pekerjaan sebelum batas akhir TMMD.

Pasiter Kodim 0718/ Pati Kapten Inf Kusmiarto mengatakan Target kita adalah dapat menyelesaikan kegiatan fisik yang telah disiapkan, yakni betonisasi jalan penghubung Desa Tamansari dan Desa Sumberarum sepanjang 1.450 meter. Kemudian sasaran tambahan yakni renovasi RTLH sebanyak 18 unit, pembangunan Masjid dan Musholla, masing-masing 1 unit. TMMD ini merupakan program operasi bhakti TNI yang dalam pelaksanaannya dibatasi waktu.

Baca Juga :   Tujuh Camilan Sehat Kecamatan Lalan, Masuk Istana Wapres

Kapten Inf Kusmiarto berkeliling meninjau progres pengerjaan semua sasaran fisik tersebut. Dia juga berbincang dengan warga untuk meminta masukan terkait apa saja yang perlu mereka tingkatkan untuk pelaksanaan TMMD ke depan, Mudah-mudahan hasil TMMD ini membawa manfaat besar bagi masyarakat. Senin (12/07/2021).

“Kapten Inf Kusmiarto menambahkan untuk kegiatan non fisik, telah dilaksanakan sebanyak tiga puluh program. Dengan demikian setiap hari terdapat kegiatan. Namun, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, pesertanya dibatasi tidak lebih dari dua puluh lima orang dan dengan menerapkan prokes yang ketat,”ujar Kapten Inf Kusmiarto.

Baca Juga :   Berlatih Ternak Kambing Untuk Mengisi Waktu Luang Satgas TMMD 109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *