Pasokan Semen Kembali Masuk di Lokasi TMMD Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasokan Semen Kembali Masuk di Lokasi TMMD Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Di Dalam melaksanakan pembangunan selain faktor manusia dan bahan material juga tak kalah penting pendistribusian suatu barang mempengaruhi kelancaran di dalam proses Suatu pembangunan oleh karena itu hendaknya dalam pendistribusian material hendaknya sangat cermaat dan tepat waktu tidak Cuma membutuhkan ketepatan waktu saja penempatan tempat juga sangat penting.Jumat,(25/06/2021).

Sama halnya yang di lakukan anggota satgas TMMD dengan hati hati melakukan pemindahan atau pengangkatan bahan material berupa semen. Demi menjaga kwalitas serta kwantitas bahan material yang akan di gunakan untuk pengecoran jalan dalam memindahkan atau mengangkat bahan material jangan sampai kemasannya rusak karena sangat berpengaruh pada kwalitas dan kwantitas barang. Kami tidak ingin dalam pengangkatan barang material dengan sebrono atau asal asalan karena bersangkutan menjaga kwalitas dan kwantitas barang oleh karena itu kami mengerjakanya juga dengan hati hati dan serius “ungkap Sertu Puryono”.

Baca Juga :   Anak - anak Jatiwarno Minta Nomor HP Anggota Satgas TMMD

Semoga dengan keikhlasan dalam pembangunannya serta pemilihan bahan material dan penyaluranya menjadikan proses pembangunan jalan akan lebih mudah dan cepat. Semoga dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718 Pati dapat membantu mewujudkan impian rakyat untuk memiliki jalan penghubung desa yang berkwalitas.

Karena diharapkan dengan di bangunnya jalan penghubung antar desa akan menunjang kemakmuran suatu masyarakat di suatu wilayah maka dari itu pengerjaan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan gorong haruslah bener bener serius dalam pelaksanaannya biar tujuan dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga :   Dokter Molen Distandbykan di Lokasi TMMD Kodim Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *