Pastikan Kondisi Kendaraan Tetap Prima, Dengan Servis Berkala | Detik Sumsel
Pemprov

Pastikan Kondisi Kendaraan Tetap Prima, Dengan Servis Berkala

Palembang, Detiksumsel – Seiring dengan meningkatnya mobilitas pemilik mobil saat ini ada, sebaiknya segera dilakukan pengecekan untuk memastikan kondisi mobil tetap prima.

Beragam pilihan bengkel terdekat akan melintas di pikiran, namun ada alasan mengapa mobil seharusnya dilakukan di bengkel resmi. Selain untuk menjaga garansi dari pabrikan tetap berjalan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menjelaskan, Auto 2000 mimiliki jaringan Sistem terintegrasi, Jaringan Bengkel Luas dengan Standar Kualitas Sama

Historis kesehatan mobil penting sehingga pemilik mobil bisa memantau kondisi mobilnya sehingga bila bepergian kemanapun tidak kuatir bila musti mampir ke bengkel. Jaringan bengkel resmi Auto2000 tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yakni di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara dengan jumlah bengkel General Repair sebanyak 113 workshop dan bengkel Bodi & Cat sebanyak 22 workshop.

Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar fasilitas, layanan, dan biaya yang sama serta sistem terintegrasi, sehingga tidak perlu ragu untuk memanfaatkan jasa cabang Auto2000 hingga ke wilayah pelosok.

Bengkel resmi ini memiliki Teknisi Andal Berstandar Toyota Global.

Teknisi yang bekerja di bengkel resmi Auto2000 memiliki sertifikat Toyota global sehingga diakui kompetensinya. Selain itu, teknisi yang bertanggungjawab di setiap stall merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dan berjenjang. Mereka paham seluk-beluk mobil Toyota dan memiliki keahlian yang memadai guna menjaga kualitas pekerjaan.

Ditambahkanya, pihak ya selalu memastikan bahwa setiap spare parts yang diganti merupakan produk orisinil Toyota. Penggunaan komponen asli mengembalikan kinerja mobil seperti sediakala, teruji kualitasnya, dan memiliki daya tahan tinggi sesuai standar Toyota. Kian memberi rasa tenang, ada garansi penggantian suku cadang baru yakni selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

“Kami terus melakukan Upgrade Fasilitas
bengkel yang digunakan agar dapat mengikuti perkembangan teknologi, baik kendaraan maupun tools di bengkel, yang bergerak cepat dan dinamis.”Ujar Martogi dalam rilisnya, Jumat (15/10)

Dengan fasilitas bengkel sesuai standar Toyota global, perlengkapan yang dipakai merupakan yang terbaik saat ini sehingga dapat menjalankan perawatan dan perbaikan segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model hybrid yang butuh penanganan lebih spesifik.

5. Layanan Servis Bergaransi, Lebih Mudah dan Berbasis Digital

Disini layanan Express Maintenance yang merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit. Syaratnya mudah, AutoFamily cukup melakukan booking servis via Auto2000 Digiroom.

Dengan prosedur yang sama, AutoFamily dapat memesan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam melalui THS – Auto2000 Home Service alhasil praktis tidak perlu keluar dari rumah.

Di era digital yang serba mudah, nyaman, aman, dan cepat, Auto2000 tampil sebagai yang terdepan untuk dealer otomotif dengan meluncurkan Auto2000 Digiroom. Tidak hanya membeli mobil baru Toyota, market place otomotif ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses layanan purnajual seperti booking servis berkala dan perbaikan bodi kendaraan, pembelian aksesoris dan suku cadang, serta trade-in mobil baru Toyota. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *