Pastikan Pembangunan Tepat Waktu, Ini yang Dilakukan Dodi | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Muba Dodi Reza Alex, untuk memastikan proyek pekerjaan infrastruktur terosebut, selesai tepat waktu. Langsung turun menuju lokasi pelaksanaan pekerjaan, tepatnya di Kecamatan Batang Hari Leko, usai kunjungan kerja di Kecamatan Tungkal Jaya, Minggu (28/10). (Foto : Humas Pemkab Muba)

Pastikan Pembangunan Tepat Waktu, Ini yang Dilakukan Dodi

Sekayu, Detik Sumsel – Program pembangunan infrastruktur, khususnya akses jalan penghubung antar desa dalam Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yang termasuk dalam wilayah segitiga emas terus dikebut.

Bupati Muba Dodi Reza Alex, untuk memastikan proyek pekerjaan infrastruktur tersebut, selesai tepat waktu. Langsung turun menuju lokasi pelaksanaan pekerjaan usai kunjungan kerja di Kecamatan Tungkal Jaya.

Disela kegiatan tersebut, Bupati Muba inginkan pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungi Sukarami – Tanah Abang – Desa Saut – C2, yang dikerjakan pihak ketiga PT SMI berjalan dengan baik dan sesuai standar.

“Program ini harus cepat selesai sesuai stardart yang telah ditetapkan, sehingga dapat dipergunakan sebagai akses transportasi dan jalur ekonomi dan bisa dinikmati masyarakat kita,” ujar Dodi, saat meninjau langsung pengerjaan jalan tersebut.

Dia menegaskan, bahwa pembangunan infrastuktur jalan itu sendiri merupakan salah satu realisasi golden triangle (segitiga emas) Muba. Sehigga akses yang memang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Jalan ini, memang sangat dibutuhkan guna mempersingkat waktu tempuh, sehingga harus bagus dan sesuai standar,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori mengungkapkan saat ini pengerjaan pembangunan jalan iti telah mencapai 30%, ditargetkan selesai bulan Desember 2018 mendatang.

“tahun 2018 ini, kita targetkan semDesember uanya telah rampung,” punkasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *