Pasukan Angkong Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton di Desa Tamansari

Nasional1 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, saat ini masih dalam pengerjaan fisik membangun jalan rabat beton sepanjang 1.450 meter. Pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu program untuk percepatan pembangunan desa. Sabtu,(03/07/2021).

Walaupun saat ini pengerjaan pengecoran jalan rabat beton desa Tamansari sudah mencapai 72 % , Tim satgas dan warga masih tetap siap dan semangat terus kebut pengecoran jalan, agar cepat selesai pengerjaannya dan segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyrakat.

Baca Juga :   Rapimnas Peradi, Antoni Toha dan Peradi Pangkalan Balai Hadir Langsung ke Jakarta 

Area lokasi masih terlihat hiruk pikuk Tim Satgas dan Warga, yang masih asyik dengan tugas dan tanggungjawab mereka dalam kegiatan fisik ini pengecoran jalan rabat beton oleh TMMD Kodim 0718/Pati.

Terdengar kebisingan suara mesin molen yang terus berputar, terlihat Sertu Agil bersiap-siap mendorong angkongnya yang kosong untuk didekatkan didepan mesin molen yang adukanya telah siap. Sepertinya putaran mesin tersebut serasa energy penambah semangat bagi dirinya dan juga Anggota Tim Satgas yang lain.

“ Ayo….gas…ah, semangat..semangat..semangat”, kata Sertu Agil untuk Tim Satgas yang lain.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar