Pasukan TNI Dan Warga Siap Ratakan Jalan Yang Akan Dicor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pasukan TNI Dan Warga Siap Ratakan Jalan Yang Akan Dicor

Pati, Detik Sumsel – Selain melanjutkan pengecoran jalan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, sejumlah anggota satgas dan Warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. melakukan pekerjaan persiapan di titik pembangunan jalan yang akan dicor lanjutan.

Dikemukakan Babinsa Tamansari, Sertu Zumroni, sejumlah persiapan awal dimaksud, adalah meratakan permukaan jalan yang akan dicor lanjutan. ”Kebetulan ada sebagian titik jalan yang akan dicor itu kondisinya banyak lubang, sehingga perlu diratakan,” jelasnya.

Baca Juga :   Dandim Karanganyar Bagikan Susu Untuk Satgas TMMD dan Warga di Lokasi

Dengan dilakukan pekerjaan awal ini, perataan permukaan jalan, menurut Sertu Zumroni, dimaksudkan begitu nanti TMMD dibuka, banyak datang pasukan Satgas TMMD dari berbagai satuan, nantinya proses pengecoran jalan akan berjalan lancar. ”Terlebih, target selesai sebelum TMMD ditutup akan tercapai,” tandasnya, (17/06/2021).

Dikemukakan pula,untuk persiapan menyambut tenaga baru itu, sejumlah material juga sudah didrop dengan jumlah mumpuni. Dimungkinkan untuk dua pekan ke depan, ketersediaan material itu akan cukup. Termasuk ketersediaan semen juga memadai,(Mf).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *