Patahkan Streotip SPA, Formosa Hadir Manjakan Pengujung | Detik Sumsel
Detik
Resepsionis cantik Formosa Eksekutif, menyambut kedatangan media Sabtu (18/12) (Foto: Pram)

Patahkan Streotip SPA, Formosa Hadir Manjakan Pengujung

Palembang, Detik Sumsel — Hiruk pikuk suasana kota besar dan aktivitas yang padat membuat tubuh dan pikiran semakin terkuras. Gaya hidup urban seperti ini membuat masyarakat kota metropolitan terus mencari solusi untuk tetap fit dalam beraktivitas.

Formosa Eksekutif Spa & Men’s Heatlh, tempat SPA eksklusif yang terletak di Jalan Merdeka No.1, 22 Ilir, Kec. Bukit Kecil Palembang tawarkan solusi untuk masyarakat urban untuk bisa kembali fit dalam beraktivitas.

Spa yang terletak di Komplek Hotel Graha Sriwijaya ini menawarkan berbagai paket spa, mulai dari: Tradisional Massage, Relaxing Kamasutra Massage, Tradisional Shiatsu Massage, Hot ston Refleksi ologi Massage.

Tak hanya itu, demi memanjakan pengunjungnya, spa yang baru 1 bulan dibuka ini menawarkan whirlpool, sauna, dan jacuuzi. Serta aneka minuman dan makanan sehat.

Rizki selaku Operasional Manager Formosa Eksekutif Spa & Men’s Heatlh menuturkan demi menjaga kebersihan, spa ini menggunakan teknologi yang bisa mendeteksi kotoran yang ada di dalam sistem perairan serta kontrol suhu terpusat demi kelancaran operasional tempat ini.

“Spa kami lain dari pada yang lain, bukan hanya fasilitas yang baik kami sediakan, faktor kebersihan serta kenyamanan selalu kami prioritaskan,” tutur Rizki saat ditemui media sabtu (18/12/2021) sore.

Suasana lorong kamar Formosa Eksekutif Sabtu (18/12) (Foto: Pram)

Stereotip spa yang dipandang negatif oleh sebagian masyarakat dipatahkan disini. Karena tempat ini mengikuti regulasi dari pemerintah kota Palembang seperti tidak menggunakan pintu dalam ruangan spa. Dan juga penggunaan warna cerah pada dinding interior secara psikologis memancarkan aura positif.

“Apalagi kita tau pandangan masyarakat tempat spa selalu dikaitkan dengan hal yang negatif, tentu kami melakukan upaya-upaya untuk mengubah mindset itu, seperti tetap patuh dengan regulasi yang ditetapkan pemkot serta upaya design interior yang lebih cerah ,” tambahnya.

Selain itu, demi melindungi konsumen dari Covid-19, tempat ini juga selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, serta perlakuan terhadap pengunjung yang telah selesai melakukan spa tempatnya selalu disemprot menggunakan desinfektan.

“Kami selalu menjaga tempat ini aman dari virus corona, karena keselamatan dan kenyamanan pengunjung kami prioritaskan nomor satu,” pungkas rizki.

Untuk per-paket, Spa Formosa menawarkan harga yang cukup reasonable, mulai dari Rp 350 Ribu hingga Rp 900ribu. Tentu dengan menjadi membership akan ada penawaran-penawaran terbaik lainnya. (pram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *