Patuhi Protokes, Jirak Jaya Gelar Musrebang Kecamatan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Menjalankan Protokol Kesehatan (Protokes), Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Jirak Jaya, di Gedung Serba Guna Kecamatan Jirak Jaya, Rabu (3/2). (Foto : Edy Parmansyah)

Patuhi Protokes, Jirak Jaya Gelar Musrebang Kecamatan

Jirak Jaya, Detik Sumsel – Tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes), musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Jirak Jaya pun digelar.

Pelaksanaan kegiatan tahunan tersebut, menurut Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, S.E.,  M.SI, sangat dibutuhkan dan sudah menjadi keharusan dalam persiapan pelaksanaan program pembangunan  untuk tahun depan.

“Musrenbang kecamatan tahun  ini , memang diperlukan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Musi Banyuasin  dan kecamatan Jirak Jaya sendiri,” terangnya saat memberikan sambutan di Gedung Serba Guna Kecamatan Jirak Jaya, Rabu (3/2).

Yudi mengucapkan terimakasih, kepada selluruh kepala desa (kades) dari 12 desa telah hadir dan telah menyiapkan usulan hasil dari musrenbang desa.

“Skala prioritas desa akan kita rangkum hari ini dalam skala prioritas kecamatan. Melalui diskusi kita lakukan hari ini, hal – hal prioritas tersebut akan dirangkum bersama,” ungkapnya.

Kepala Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. Iskandar Syahriyanto MH, mengatakan Kecamatan Jirak Jaya adalah Kecamatan yang sebagiannya kawasan komoditi baik, Sawit, Karet dan Perkebunan lainnya.

“Mari kita wujudkan visi muba maju berjaya 2022, Kecamatan Jirak Jaya adalah sebagian wilayah nya berbasis komoditi oleh karena itu mari kita tingkatkan potensi di Jirak Jaya melalui Komoditi-komoditi yang ada” Tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kepala Bappeda MUBA, Drs. Iskandar Syahriyanto MH, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSI, Polsek Sungai Keruh dan Jirak Jaya, Iptu Sulistyo SH, Danramil, Kepala Kepala Desa Se-Kecamatan Jirak Jaya, Peruhasaan-Perusahaan, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan semua pihak terkait di wilayah Kecamatan Jirak Jaya. (edy)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *