Patuhi Protokol Kesehatan, Lakukan Pengundian Live IG | Detik Sumsel
Detik
Caption : suasana pada saat pengundian undian rezeki mitra bagunan
Caption : suasana pada saat pengundian undian rezeki mitra bagunan (maya/detiksumsel.com)

Patuhi Protokol Kesehatan, Lakukan Pengundian Live IG

Palembang, Detik Sumsel – Supermarket bahan bangunan, Mitra Bangunan melakukan mengundi rezeki mitra 2019-2020 yang disiarkan langsung di Instagram Mitra Bangunan, Minggu (19/7).

Supervisor Mitra Bangunan, Judani mengatakan, pengundian rezeki mitra sebenarnya dilakukan 28 Maret lalu, namun harus diundur karena kondisi Pandemi yg tidak memungkinkan orang berkumpul.

“Pengundian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena itulah, pengundian rezeki mitra akhirnya dilakukan secara virtual dan disiarkan langsung dari instagram. Sehingga tidak mengumpulkan massa berkerumun, namun pelanggan tetap bisa menyaksikannya dari rumah dilayar gadget masing-masing,” ujarnya, Minggu (19/07).

Pungundian rezeki mitra tahun ini, berhasil mengumpulkan kupon undian hingga 6.000 lembar atau lebih banyak dari periode sebelumnya.

Ia mengatakan, undian rezeki mitra tahun ini berhadiah 90 lembar voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta rupiah, empat buah mesin cuci, empat buah lemari es, tv LED 32 inchi lima dan dua unit sepeda motor serta hadiah utama satu mobil Honda Brio.

“Para pemenang langsung kita hubungi. Mereka kita minta datang untuk mengambil hadiahnya,” terangnya.

Untuk tahun depan, program ini akan dilanjutkan dengan hadiah utama satu unit mobil, 30 keping logam mulia seberat 3 gram, 15 keping logam mulia 5 gram, 80 keping logam mulia satu gram.

“Tahun depan hadiah utamanya tetap, tapi hadiah lainnya semua diganti dengan logam mulia,” ujarnya.

Ditambahkanya, cara mengikuti program ini mudah. Cukup belanja minimal Rp 500 ribu dan akan mendapat kupon undian. Kupon diisi dengan data lengkap dan dimasukkan dalam drop box, yang akan diundi nantinya. Kupon yang akan didapatkan lebih banyak karena berlaku kelipatan.

Jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka akan semakin banyak kupon yang didapat. Serta semakin besar kesempatan menang membawa pulang hadiah utamanya. (may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Aneka Chinese Oriental Mulai Rp 225 ribu 

Palembang, Detik Sumsel- Merayakan Tahun Baru Imlek 2573 dengan memanjakan lidah Anda bersama keluarga dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *