PAUD Palm Kids Muaraenim Bagikan Ratusan Paket Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Palm Kids Muara Enim membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat di sekitar sekolahan

PAUD Palm Kids Muaraenim Bagikan Ratusan Paket Sembako

Muaraenim, Detik Sumsel- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Palm Kids Muara Enim membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat di sekitar sekolahan dan sejumlah tukang ojek, serta kaum dhuafa, Jum’at (22/4) di Sekolahan PAUD Palm Kids Muara Enim yang terletak di Kelurahan Tungkal, Muara Enim.

Kepala Palm Kids Muara Enim Lenny SS, M. Pd menerangkan pembagian sembako ini merupakan program rutin yang digelar Palm Kids Muara Enim, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, tukang ojek, dan kaum dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan ruti yang kita laksanakan setiap bulan Ramadhan. Namun, kita juga terus membagikan paket sembako ini setiap hari Jum’at akan tetapi biasanya dilakukan dalam bentuk Jum’at berkah,”ungkapnya, pada media ini.

Kemudian, Lenny menerangkan penerima bantuan ini merupakan masyarakat Pra -Sejahterah dan sejumlah tukang ojek serta pesantren.

“Penerima bantuam ini ialah warga pra sejahterah disekitar Palm Kids,Tukang Ojek, khaum dhuafa dan Panti Asuhan Thawalib ,”ujarnya.

Masih kata, Lenny paket sembako ini merupakan hasil dari kerjasama antara sekolah dan wali murid.

“Alhamdulillah, sembako terkumpul dan kita bagikan ini merupakan hasil dari kerja sama antara sekolah dan wali murid,”terangnya.

Terakhir, Lenny menyampaikan harapannya dengan dibagikannya sembako ini akan mampu membantu masyarakat terutama keluarga pra sejahterah di bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga dapat membantu masyarakat dan juga berbagi antara sesama di bulan suci Ramadhan ini,”pungkasnya.

Terpantau, paket yang dibagikan sebanyak150 paket dan juga sembako berupa puluhan dus mie, beras, minyak makan, gula pasir, dan tepung yang akan diserahkan ke Ponpes Thawalib Muara Enim. Selama kegiatan berlangsung mematuhi Protokol Kesehatan dan berjalan tertib dan lancar.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Rekening Perusahaan Dibekukan, Karyawan PT Titan Ancam Demo Turunkan 6000 Massa

Muaraenim, Detik Sumsel- Ribuan karyawan yang tergabung dalam Karyawan PT Titan Group yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.