PB Pelti Agendakan Davis Cup di Jakabaring | Detik Sumsel
Detik
Rombongan PB Pelti saat mengunjungi venue tennis di Jakabaring Sport City (JSC).

PB Pelti Agendakan Davis Cup di Jakabaring

Palembang, Detik Sumsel-Venue Tennis Center Jakabaring Sport City (JSC) akan menggelar empat turnamen sepanjang tahun 2019. Diantaranya ada Davis Cup, 14-15 September 2019.

Berikut rencana jadwalnya, Medco Energi Jr Championship (tingkat nasional), 22-28 Juli 2019, Pra PON 5-11 Agustus 2019, dan Medo Energi International Jr Championships 19-25 Agustus 2019. “Kita pada Selasa (21/5/2019) menerima kunjungan PB Pelti (asosiasi tenis lapangan) yang dipimpin sekjen Lani Sardadi,” kata Corporate Secretary PT JSC Mirza Mursalin didampingi Manajer Humas Alice Handojo.

Dalam kesempatan itu, diceritakan Mirza, pihaknya mengajak jajaran PB Pelti untuk meninjau venue Tennis Center. Diungkapkan Mirza, PB Pelti menilai venue Tennis Center JSC sangatlah representatif untuk turnamen nasional, bahkan internasional.

Diceritakan Mirza, PB Pelti juga tertarik untuk memberikan edukasi pendidikan olahraga bagi anak SD, khususnya tennis di venue Tennis Center JSC. Mirza menyatakan pihaknya sangat menyambut baik untuk gelaran-gelaran tersebut.

Venue Tennis Center sendiri saat ini dalam proses perbaikan pasca bencana angin kencang pada akhir 2018 lalu. “Perbaikan dilakukan oleh PT Bukit Asam dan diperkirakan selesai sebelum Davis Cup berlangsung,” tegasnya.

Untuk turnamen sebelumnya, Mirza mengatakan ada 8 court (lapangan) yang tersedia. Nantinya fasilitas untuk penonton akan dilengkapi, salah satunya tribun sementara. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *