PDAM Tirta Betuah Mulai Dibenahi | Detik Sumsel
Pemprov
Petugas PDAM Tirta Betuah saat melakukan pemasangan Valep di wilayah Kota Pangkalan Balai, Kamis (16/05).

PDAM Tirta Betuah Mulai Dibenahi

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, Kamis (16/5), pihak manajemen PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin mulai membenahi fasilitas, yakni melakukan pemasangan pipa baru. Sebelumnya, pipa lama pecah dan rusak akibat pelebaran jalan dan penggalian Pertagas.

Wilayah yang diganti pipa diameter 300 oleh pihak kontraktor dari dana APBD Banyuasin, dimulai di wilayah Kelurahan Sukajadi, Perum Mega Asri Handayani, Sejahtera, Griya Alfa, Sukajadi Residen, dan sepanjang lintas Palembang-Betung sampai Air Batu.

Dirut PDAM Tirta Betuah, Sri Hartini mengatakan, sebagai wujud disiplin terhadap warga, petugas PDAM cabang Talang Kelapa dan Cabang Sembawa melakukan sistem jemput bola mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan penagihan tunggakan dan menindak tegas pemutusan bagi pelanggan yang bandel.

“Mari kita dukung upaya Pemkab Banyuasin, dengan taat aturan, bayar retribusi tepat waktu, tidak melakukan pencurian dan turut menjaga fasilitas yang ada,” katanya.

Sri berharap agar masyarakat turut memberikan dukungan terhadap PDAM Tirta Betuah, dan tetap menjadi pelanggan yang baik.

“Insya Allah segala sesuatu hal yang menjadi persoalan selama ini dapat kita atasi, hanya menunggu waktu saja. Mudah-mudahan dengan upaya yang telah kita lakukan, PDAM Tirta Betuah bisa lebih baik ke depan,” tandasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *