PDAM Tirta Raja OKU Gelar Vaksin Untuk Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Direktur PDAM Abi Kusno dan Pihak Bank Sumsel Syariah saat meninjau vaksinasi yang digelar di Kantor PDAM Tirta Raja OKU

PDAM Tirta Raja OKU Gelar Vaksin Untuk Masyarakat

Baturaja, Detik Sumsel – PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar vaksinasi covid 19 untuk masyarakat umum, Rabu (22/12).

Direktur PDAM Tirta Raja OKU H. Abi Kusno dibincangi portal ini mengatakan vaksinasi ini sengaja digelar di Kantor pelayanan PDAM Tirtarja bekerjasama dengan Puskesmas Kemalaraja.

“Sesuai arahan pak Plh Bupati, kita mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” Kata Abi.

Untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksin covid 19 dikantor PDAM Tirtaraja OKU, Pihak PDAM menyediakan doorprize dan bingkisian bagi masyarakat yang divaksin.

“Kita ada bingkisan dan doorprize yang disupport oleh Bank Sumsel Syariah dan Pihak POS serta bingkisan dari PDAM untuk masyarakat,” sebutnya.

Dikatakan Abi, dalam pelaksanaan vaksin ini pihaknya menyiagakan 10 tenaga kesehatan dari puskesmas kemalaraja. “Untuk peserta vaksin kita tidak memasang target, yang pasti sebanyak-banyaknya bagi masyarakat yang belum divaksin silahkan datang ke Kantor PDAM pasti kita layani,” tandasnya.

Pantauan dilapangan masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi di PDAM Tirta Raja OKU, para peserta diberikan bingkisan yang diserahkan oleh Direktur PDAM Abi Kusno dan Pihak Bank Sumsel Syariah. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *