PDI Perjuangan Lahat Incar Kursi Eksekutif Pemilukada Mendatang | Detik Sumsel
Pemprov
PDI Perjuangan Lahat Incar Kursi Eksekutif Pemilukada Mendatang
Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin. Foto Istimewa

PDI Perjuangan Lahat Incar Kursi Eksekutif Pemilukada Mendatang

Lahat, Detik Sumsel — Pandemi virus corona yang melanda Kabupaten Lahat, rupanya tidak membuat kader PDI Perjuangan Lahat jadi bercerai berai. Bahkan saat ini terpantau, kepengurusan DPC Lahat partai berlogo banteng dengan moncong putih ini, mulai curi start merapatkan barisan. Guna menyongsong kemenangan pada Pemilukada dan Pileg periode mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin membenarkan info yang menyebar tersebut. Pria yang akrab disapa Kak Eeng ini mengatakan, saat ini DPC PDI Perjuangan Lahat tengah merapatkan barisan. Mulai dari posisi akar rumput partai, seperti anak ranting, ranting, hingga pimpinan anak cabang.

“Target kita bagaimana Pemilukada Lahat periode mendatang, moncong putih duduk di bangku eksekutif,” kata Kak Eeng, saat dibincangi media ini, Rabu (27/4).

Menurut pria dengan ciri khas kepala plontos ini, pemilukada sebelumnya yang hangat diwarnai dengan isu money politic, sangat menciderai arti demokrasi. Untuk itu dirinya menargetkan, anak ranting harus terbentuk di setiap desa. Tujuannya tidak lain untuk memperkokoh organisasi. Setelah itu, setiap kader harus menunjukkan karya nyata kepada masyarakat.

“Bagaimana bisa memenangkan pertarungan politik, jika organisasi tidak berjalan, dan ini butuh waktu. PDI Perjuangan lahir karna ketidak adaan, berdasarkan gotong royong terlahir dari wong cilik. Kader PDI Perjuangan Lahat sudah diinstruksikan menunjukkan karyanya dahulu, sisanya kita serahkan ke masyarakat untuk menilai,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *