Pedagang Dari Desa Tetangga Pun Merasakan Hasil Jalan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pedagang Dari Desa Tetangga Pun Merasakan Hasil Jalan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Hasil pembangunan jalan baru sepanjang 1400 M melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa ketapang saja.

Rokhim (39) seorang pedagang sayur keliling dari Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ikut serta merasakan kemudahan dari Infrastruktur berupa pembangunan jalan baru penghubung Desa Tamansari dengan desa Sumberarum.

Sejak dicornya jalan yang menghubungkan antara dua desa tersebut oleh Satgas TMMD, Rokhim mengaku lebih mudah dan nyaman melintasi jalan baru dan lebih cepat pergi ke rumah warga Desa Tamansari untuk menawarkan sayuran dan jajanan dagangannya.

Baca Juga :   Serda Subakir Mahir Operasikan Mesin Ketam Listrik

“Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan saya untuk keliling sayuran,” ungkapnya.

Dikatakan warga Desa Tamansari Roby (40) saat belanja sayur, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan baru otomatis taraf perekonomian ikut meningkat.

“Adanya jalan baru sangat memudahkan akses jalan sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat, karena hasil dagangan laris,” terangnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *