Peduli Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker Kepada Warga | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Peduli Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker Kepada Warga

Pati, Detik Sumsel – Penyebaran Covid-19 di beberapa daerah mengalami peningkatan, karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah.Selasa (29/06/2021).

Melihat hal tersebut, Satgas TMMD turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 0718/ Pati, Satgas TMMD melakukan aksi peduli dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Tamansari.

Saat pemberian masker tersebut yang dipimpin Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, pembagian masker gratis sebagai langkah nyata untuk masyarakat dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati terkhusus Desa Tamansari, Selanjutnya Kapten Kav Budi Karyadi juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19.

“Pemberian masker ini diberikan untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam penanganan virus Covid-19 di beberapa wilayah di Indonesia, dengan kegiatan ini diharapkan penyebaran virus tersebut khususnya di Desa Tamansari dapat diminimalisir.

“Setelah mendapatkan masker dan himbauan dari Satgas TMMD, salah satu masyarakat Joni Iskandar menyampaikan terima kasih atas perhatian Satgas TMMD yang peduli dengan kondisi masyarakat. Kami selaku warga disini berharap wabah ini segera berlalu dan kembali normal seperti sedia kala dan kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak-bapak Tentara,” ujar Joni Iskandar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *