Pekerjaan Berat Akan Terasa Ringan, Apabila Dilakukan Dengan Gotong Royong | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pekerjaan Berat Akan Terasa Ringan, Apabila Dilakukan Dengan Gotong Royong

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 bekerja dengan tak kenal lelah, saling bahu membahu mengisi mesin molen dengan pasir dan batu split, serta bergantian bersama sama membawa adonan cor dengan menggunakan alat bantu angkong ke titik pembetonan. Senin (5/7/2021).

Terlihat semangat Warga masyarakat Desa Tamansari dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati sepanjang 1.450 meter dan lebar jalan 2,6 meter.

Baca Juga :   Penutupan TMMD Sendang Kulon Dilaksanakan Terbatas

“Pekerjaan berat apabila dilakukan bersama-sama dan bergotong royong akan menjadi ringan, sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan nantinya bisa selesai sesuai waktu yang ditetapkan,” ujar Peltu Mardani.

Lebih lanjut, Peltu Mardani mengatakan, kerjasama dan gotong royong itu sangat penting dalam rangka mempercepat pembangunan di sasaran fisik rabat beton jalan penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum, sehingga nantinya bisa digunakan dan dirasakan oleh warga Desa Tamansari dan yang lainnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *