Pekerjaan Pengecoran Jalan Sudah Sampai Mendekati Perkampungan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pekerjaan Pengecoran Jalan Sudah Sampai Mendekati Perkampungan

Pati, Detik Sumsel – TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan fisik di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dalam setiap harinya personel TNI bersama masyarakat bergotong-royong mengerjakan pengecoran jalan sebagai sasaran fisik sepanjang 1.450 meter.

Dengan motivasi dan dedikasi yang ada dan sudah tertanam jiwa prajurit, serta melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan seperti pengecoran jalan yang menghubungkan perkampungan menuju persawahan Desa Tamansari.

Dalam pengerjaan pengecoran, saat ini sudah mendekati perkampungan. Bukan hanya sekedar semangat dan banyaknya orang saja yang bisa menuntaskan pembangunan TMMD ini, akan tetapi alat pendukung juga sangat berperan penting.

Baca Juga :   Anggota TNI Ketemu Keluarga Dilokasi TMMD

Selain itu, berkat kerjasama dan kekompakan antar anggota Satgas dan warga masyarakat, serta peran ibu-ibu juga turut mendukung tercapainya hasil kerja pengecoran yang memuaskan.

Harapan bersama baik warga maupun anggota Satgas pengerjaan pengecoran jalan ini akan segera terselesaikan tepat waktu yang sudah ditentukan. (9/7/21)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *