Pekerjaan Usai, Evakuasi Alat Peralatan Bangun Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pekerjaan Usai, Evakuasi Alat Peralatan Bangun Jalan

Pati, Detik Sumsel — Proses pembangunan jalan desa dengan perkerasan beton pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati telah rampung pengerjaannya. Selasa,(13/07/2021).

Setelah melalui proses yang panjang dengan menyita banyak waktu dan tenaga dari anggota TNI Satgas TMMD dan warga desa, kini mereka sudah bisa bernafas dengan lega.

Sertu Giman(39), dia adalah salah satu dari anggota TNI tim Satgas TMMD untuk pembutan jalan desa dengan perkerasan lewat program TMMD Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Sumarno Warga Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Paket Sembako

Disela waktu proses evakuasi mesin adukan, molen. Dia mengatakan kegembiraannya karena pembangunan jalan yang diharapkan oleh warga desa sudah rampung.

“Alhamdulillah pembangunan jalannya sudah rampung , kini saatnya membereskan alat peralatan yang ada dilokasi, seperti molen dan yang lain,”Ujar Sertu Giman.

Dia juga mengatakan bahwa dari warga desa juga sangat bersyukur dengan rampungnya pembangunan jalan desa tersebut. Tidak lupa meraka juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilakukan di desanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *