Pelajar SMA di Lahat yang Hilang 3 Hari Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Iklan detik Sumsel

Lahat,Detiksumsel.com — Sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (27/11/2022), pelajar SMA Negeri 3 Lahat Ade Firmansyah ditemukan tewas.

Ade Firmansyah ditemukan warga Jalan Kol H Barlian, Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas di gorong – gorong.

Ade ditemukan tewas pertama kali oleh orang tuanya dan saudaranya di gorong – gorong Jalan Microwave Puncak Gugah Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat.

” Korban ditemukan orang tuanya Islaini dan Aditya yang merupakan saudaranyaΒ  yang saat itu sedang mencari anaknya yang tak kunjung pulang sejak hari Minggu (27/11/2022),” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan SH MH.

Dikatakan Herly,Β  orang tua dan saudara korban saat itu mencari keberadaan anaknya ke jalan Microwave Puncak Gugah Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat, kemudian mereka mencium bau busuk di lokasi tersebut.

Lalu ayah korban Islaini mencari sumber bau busuk tersebut dan tepatnya di bawah gorong – gorong, Islaini melihat ada kaki dan ia pun bersama Aditya langsung menarik kaki tersebut.

” Mereka pun terkejut bahwa kaki yang mereka tarik adalah kaki Ade Firmansyah yang hilang sejak tiga hari lalu,” ujarnya.

Jenazah korban sudah dibawa oleh piket reskrim ke RSUD Lahat untuk dilakukan Visum.

” Dari hasil visum ditemukan luka dibagian dada sebelah kiri, luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri dan mengalami patah gigi dibagian depan,” pungkasnya. (wly)

Komentar