Pelaku Begal IRT yang Viral Di Medsos Ditembak | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Pelaku Begal IRT yang Viral Di Medsos Ditembak
Nurpiadi alias Fei pelaku begal IRT yang aksinya sempat Viral di Medsos diringkus anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I

Pelaku Begal IRT yang Viral Di Medsos Ditembak

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku begal yang aksinya sempat viral di Medsos yang korbannya seorang ibu rumah tangga di Jalan Tunggal Dalam, Kecamatan Ilir Timur I beberapa waktu lalu diringkus anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I. Pelakunya Nurpiadi alias Fei sedangkan dua dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Saat beraksi ketiga pelaku berbonceng tiga dengan mengendarai sepeda motor. Dengan mempersenjatai diri dengan sebilah parang yang digunakan untuk mengancam korbannya.

Dihadapan polisi Fei mengaku aksi yang ia lakukan bersama dua temannya dilakukan secara spontan dan tidak direncanakan. Karena melihat korban sedang berjalan sendirian di TKP.

Baca Juga :   Dulu Terbaik se Indonesia, Kini PN Palembang Turun Peringkat Hingga Tuai Keluhan Advokad

“Kalau aku cuma nunggu di pucuk motor, yang turun duo ikok kawan aku. Kami jingok korban lagi bejalan dewek kami deketi sambil kami ancam samo parang sudah itu kami ambek dompet isinyo 300 ribu,”kata Fei residivis kasus jambret ini.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Iptu Alkap mengatakan aksi pelaku sempat viral di Medsos karena aksi pelaku terekam CCTV saat menodong korbannya. Dari kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Ilir Timur I.

Baca Juga :   Panca Sisir Jembatan dan Jalan Rusak di Ogan Ilir

“Setelah kami lakukan penyelidikan tersangka kami tangkap setelah bekerja sama dengan Sat Intelkam Polrestabes Palembang. Satu pelaku atas nama Fei berhasil ditangkap sedangkan dua pelaku lainnya masih DPO,”katanya.

Dikatakan Edi Rahmat, modus operandi yang digunakan pelaku yakni berkeliling bersama dua temannya dengan sepeda motor berbonceng tiga.

“Saat melihat korban sedang berjalan sendirian didekati pelaku lalu berpura pura bertanya setelah itu korban diancam dengan parang lalu uang korban sebesar 300 ribu milik korban diambil para pelaku,”tandasnya.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.