Pelaku Begal Wartawan di OKU Timur Keok Didor Polisi | Detik Sumsel
Pemprov
DS (25) merupakan warga Dusun Pulau Sari Desa Pulau Negara Kecamatan BP Peliung kini telah diamankan oleh pihak Polres OKU Timur dikediamannya.

Pelaku Begal Wartawan di OKU Timur Keok Didor Polisi

Martapura, Detik Sumsel- Satu dari tiga tersangka Pelaku tindak Pidana curat pasal 365 KUHPidana kejadiannya pada 23 November 2020 lalu telah tertangkap oleh pihak Kepolisian Satuan Reserse Kriminal tim Shadow Walet (SW ) Polres OKU Timur. Selasa (23/12).

DS (25) merupakan warga Dusun Pulau Sari Desa Pulau Negara Kecamatan BP Peliung kini telah diamankan oleh pihak Polres OKU Timur dikediamannya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K melalui kasatresrim IPTU Suryawan mengatakan, Keberhasilan pengungkapan kasus sudah menjadi perhatian pihaknya maupun masyarakat luas, keberhasilan itu bukan semata kerja Polisi. Melainkan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan informasi ke jajarannya, sehingga proses Penyelidikan dan Penyidikan bisa mengerucut, sampai akhirnya pelaku bisa ditangkap.

Baca Juga :   Hilang Empat Hari, Remaja 13 Tahun di Ogan Ilir Diduga Diculik

“Keberhasilan ini berkat kerja kita semua. Bagaimana awal mula informasi dari nol, lalu ada informasi dari teman-teman korban, dari lingkungan, masyarakat, dan sebagainya, yang selanjutnya kita olah untuk pengungkapan kasus dan menangkap para pelaku hingga benar benar terungkap ,” Ujarnya.

Sementara, Joni Ariandi memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik rekan rekan wartawan diberbagai media,  termasuk ucapan terimakasih kepada aparat kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres OKU Timur yang telah berhasil mengungkap kasus Curat tersebut.

Diwaktu yang sama pula korban  juga mengucapkan rasa terimakasihnya, “Saya juga berterimakasih kepada pihak Kepolisian, sektor kecamatan BP. Peliung,  karena telah membantu Proses dari awal kejadian mencuatnya kasus di tanggal 23 November tahun 2020 Kemarin, telah berhasil mengungkap pelaku yang meresahkan masyarakat, semoga kasus seperti ini tidak akan terjadi lagi khususnya di kemudian harinya,” ujarnya. (Sus)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diterjang Arus, Ponton IPA PDAM Unit Tanjung Agung Rusak Berat

Baturaja, Detik Sumsel — Aktifitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Raja unit Tanjung Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.