Pelaku Pembunuh Vera Oktaria Diduga Oknum TNI, Ini Tanggapan Kapendam II / Sriwijaya | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Pelaku Pembunuh Vera Oktaria Diduga Oknum TNI, Ini Tanggapan Kapendam II / Sriwijaya

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi yang korbannya Vera Oktaria diduga oknum anggota TNI. Untuk mengungkap pelakunya Polda Sumsel bekerjasama Pomdam II/ Swj melakukan penyelidikan.

Menanggapi hal ini Kapendam II/Swj Letkol. Inf Djohan Darmawan buka suara adanya korban pembunuhan yang korbannya Vera Oktaria, yang di mutilasi, ditemukan dipenginapan dikawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin dirinya sudah mendapatkan informasi tersebut.

“Saat pelakunya masih diduga oknum anggota TNI, oknum yang diduga tersebut merupakan siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja ia THTI ( Tidak Hadir Tanpa Ijin ),” katanya kepada detiksumsel.com Minggu (12/5).

Pomdam II / Sriwijaya bersama Polda Sumsel hingga saat sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI.

“Pomdam II / Sriwijaya bersama Polda Sumsel sudah bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus pembunuhan tersebut,”tambahnya.

Terkait kejadian ini, Kodam II/ Sriwijaya sesuai dengan hukum yang berlaku untuk memberikan tindakan kepada anggota yang terlibat melakukan tindakan pidana.

“Kalau memang ada oknum anggota kita yang melakukan tindak pidana. Jelas akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya.

Diketahui Vera Oktaria ditemukan tewas di penginapan Hindoli, Kabupaten Musi Banyuasin Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan mayat Vera berada di dalam kasur dan tangan kanan dipotong pelaku dan tanpa busana.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pupuk Tanpa Izin Edar Asal Padang Masuk ke Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Subdit I Tipid Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel menggagalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *