Pelaku Pengeroyokan Supir Truk yang Viral, Rupanya Seorang ASN | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Samsul Bahri pelaku pengroyokan supir truk yang sempat viral, foto istimewa.

Pelaku Pengeroyokan Supir Truk yang Viral, Rupanya Seorang ASN

Lahat, Detik Sumsel – Vidio pengeroyokan dialami sopir truk yang diungah oleh akun Facebook @Jon Ppti, Sabtu (25/9) malam sempat viral di media sosial, khususnya warga Lahat. Dalam rekaman video terdengar sopir truk sudah berkai-kali minta maaf, namun tetap saja diancam. Bahkan seorang pelaku memukul kaca mobil.

Menurut informasi dihimpun, rupanya kejadian itu berawal dari sopir truk, Rudi Susantoso (35) dan istrinya Suryati sebagai penumpang, melaju dari arah Lahat menuju ke arah Muara Enim. Namun pada saat di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, tiba tiba truk disusul oleh salah satu mobil tronton warna hijau dan dihadang alias diberhentikan laju kendaraan truk berwarna kuning.

Kemudiaan sopir mobil tronton turun dengan membawa sebuah batang besi panjang dengan ukuran lebih kurang 60 cm mendekati truk. Lantas Sopir Truk, Rudi pun turun dari kendaraanya dan tiba-tiba pukulan dari pelaku mengarah kepadanya. Beruntung besi tersebut berhasil direbut oleh Rudi. Karena saat di lokasi kondisi jalan macet, Rudi dan Istrinya langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi dengan menggunakan kendaraan truknya.

Rupanya Rudi masih diikuti. Ketika sampai di Jalan Lintas, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, laju kendaraan truk dikendarai Rudi kembali diberhentikan oleh diduga pelaku bersama dengan temannya sekitar tiga orang yang menggunakan sepeda motor. Akibat pukulan yang diterima oleh pelaku, Rudi mengalami luka memar di tangan bagian sebelah kiri dan kaca pintu mobil sebelah kiri pecah. Terakhir Rudi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Merapi Barat.

Unit Reskrim Polsek Merapi Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi Barat, Ipda Hendrawan Kusuma langsung bergerak cepat. Kurang dari 1×24 jam, satu orang diduga pelaku yakni Samsul Bahri (56) warga Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Lahat berprofesi sebagai PNS berhasil diamankan.

“Pelaku utama sudah diamankan di Polsek Merapi, untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran. , kejadian awalnya karena nyalip kendaraan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Merapi, Iptu Samsuardi, Minggu (26/9).

Sementara, pelapor Rudi Susantoso (35) dan istrinya menyampaikan bahwa kejadian terjadi pada pukul 20.00 WIB. “Saya berterima kasih kepada Polsek Merapi sudah merespon dengan cepat laporan kasus pengeroyokan yang kami alami,” bebernya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Renovasi Karena Terbakar, HNU Hadiri Syukuran Rumah Keluarga Syariful

Muaraenim, Detik Sumsel- Betapa bahagianya keluarga Syariful warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *