Pelantikan Pengurus Tapak Suci UIN RaFa, Hadirkan Narasi Berkemajuan dalam Organisasi | Detik Sumsel
Pemprov
Jika tahun sebelumnya UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang mendapat dukungan dari 3 PIMWIL, kini bertambah menjadi 5 Negara yang memberikan dukungan

Pelantikan Pengurus Tapak Suci UIN RaFa, Hadirkan Narasi Berkemajuan dalam Organisasi

Palembang, Detik Sumsel- Bertempat di lantai dua Rafa tower UIN Raden Fatah palembang diselenggarakanya Pelantikan kepengurusan UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang tuai sambutan hangat oleh Tapak Suci di Mancanegara. Jika tahun sebelumnya UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang mendapat dukungan dari 3 PIMWIL, kini bertambah menjadi 5 Negara yang memberikan dukungan diantaranya PIMWIL Mesir, PIMWIL Pakistan, PIMWIL Sudan , Anggota Tapak Suci yang ada di Turki maupun Mahasiswa asal Indonesia di Kedah, Malaysia.

Ucapan selamat juga datang dari berbagai UKM Tapak suci yang ada di Indonesia tutur ketua Pelaksana pelantikan M. Andrimahendra topan.

Topan menambahkan Kegiatan pelantikan pengurus baru UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang satu paket dengan kegiatan pembubaran panitia POMDA XVII Cabor Pencak silat se-SUMSEL sebulan sebelumnya yang Alhamdulilah sukses tanpa hambatan. Tema pelantikan kali ini adalah ” Menjadikan UKMK Tapak Suci lebih mandiri, Berprestasi , Berkemajuan serta Mencerahkan “.

Adapun tamu undangan yang hadir di Pelantikan pada kali ini diantaranya Rektor UIN Raden Fatah Palembang diwakili Oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dr. Siti Rochmiatun M.Hum. Pembina UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Muhammad Isnaini M.Pd. Dispora Kota Palembang, Dispora Provinsi, KONI SUMSEL, PIMWIL III SUMSEL, PIMDA Ogan Ilir , PIMDA Banyuasin, PC IMM UIN Raden Fatah Palembang, Organisasi Ekstra Kampus, UKMK di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Dr. Muhammad Isnaini M.Pd dalam sambutanya anak anak mahasiswa UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah ini sangat berkembang dalam Inovasi , jalanya berorganisasi walau dana minim bisa selenggarakan Pomda XVII Sumsel dengan sukses

Senada dengan ketua UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah palembang, Muhammad Syahidallah Al-Mukaram mengatakan kepengurusan UKMK Tapak Suci UIN Raden Fatah Palembang Periode 2022-2023 akan senantiasa bersinergi kolaborasi dan terus mengawal amanah program kerja kedepan dan kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus priode sebelumnya telah menghantarkan kami hingga kami di lantik pada hari ini.

Sebagai penutup, kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus Periode 2021-2022 telah kerja keras, kerja tuntas dalam melaksanakan program kerja. Semoga menjadi nilai Ibadah dan membimbing pengurus baru ucapnya. (Ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bidik Nilai Unggul, Prodi Jurnalistik Submit Borang ke BAN-PT

Palembang, Detik Sumsel- Program Studi (Prodi) Jurnalistik Fakutas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.