Pelatihan Pembuatan Kue Warnai Program TMMD 109 Karanganyar | Detik Sumsel
Pemprov

Pelatihan Pembuatan Kue Warnai Program TMMD 109 Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Tak hanya mengagendakan kegiatan fisik berupa pengerasan jalan antar dusun, agenda Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini juga akan diwarnai dengan pelatihan ketrampilan membuat kue untuk ibu rumah tangga di desa sasaran yaitu di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P berharap TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar kali ini selain dapat membantu terlaksananya pembangunan di desa, juga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

“Melalui program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini juga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Jatiwarno dan desa di sekitarnya. Untuk itu, kita juga akan melaksanakan sejumlah pelatihan untuk ibu rumah tangga,” jelas dandim.

Sebagai narasumber, Bapak Daryono dari Disdagnakerkop dan UKM UPT BLK Karanganyar. Pelatihan ini memberikan teori dan praktek bagaimana tehnik membuat kue bolu yang baik dan benar.

Sementara itu, Ibu-ibu yang mengikuti pelatihan pembuatan kue bolu yang digelar Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut disambut penuh antusias. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *