Pelatihan Pembuatan Kue Warnai Program TMMD 111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pelatihan Pembuatan Kue Warnai Program TMMD 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Tak hanya mengagendakan kegiatan fisik berupa rehab RTLH, renovasi Masjid Musholla pengecoran jalan, agenda Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati ini juga akan diwarnai dengan pelatihan ketrampilan membuat kue untuk ibu rumah tangga di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. berharap TMMD Reguler Ke-111 Kodim Pati kali ini selain dapat membantu terlaksananya pembangunan di desa, dan juga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Resmikan ADM Pertama di Luar Pulau Jawa, Tito Mengaku Bangga

“Melalui program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati ini juga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Tamansari dan desa di sekitarnya. Untuk itu, kita juga akan melaksanakan sejumlah pelatihan untuk ibu rumah tangga,” jelas Danramil.

Sebagai narasumber, dari ibu-ibu Persit Cabang Kodim Pati. Pelatihan ini memberikan teori dan praktek bagaimana tehnik membuat kue bolu yang baik dan benar.

Sementara itu, Ibu-ibu yang mengikuti pelatihan pembuatan kue bolu yang digelar dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati tersebut disambut penuh antusias.

Baca Juga :   Semangat Antri Adukan Dalam Menyelesaikan Cor Jalan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *