Pelatihan Tata Rias Oleh Persit Kepada Kader PKK Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pelatihan Tata Rias Oleh Persit Kepada Kader PKK Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel -Selain Sasaran fisik dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati tahun 2021, Kegiatan Nonfisik juga dilaksanakan bukan hanya di desa Tamansari namun juga di desa-desa sekitarnya.

Salah satu kegiatan nonfisik unggulan dalam TMMD kali ini adalah pelatihan tat arias pengantin yang ditujukan kepada anggota PKK desa Tamansari kecamatan Jaken yang disajikan oleh anggota Persit Kodim 0718/Pati.Sabtu,(10/07/2021).

Kegiatan yang dipusatkan dibalai desa Tamansari dihadiri perwakilan dari anggota PKK karena mengingat situasi serta kondisi masih dalam pandemi sehingga peserta yang hadir dibatasi dan kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga :   Gambo Muba Tampil Memukau di Ajang Indonesia Fashion Week 2019, 

Dalam kegiatan pelatihan yang disajikan oleh Ny.Siti Nur SyamSyiah adalah istri dari Serka Supeno anggota Koramil 16/Jaken yang sudah lama menekuni dibidang jasa tat arias pengantin serta dekorasi.

Dengan pengalaman yang dimilikinya ia membagikan ilmu untuk masyarakat desa Tamansari agar bisa memanfaatkan peluang bisnis yang bisa mendatangkan pundi-pundi untuk keluarga.

“Kita berikan pelatihan tata rias pengantin kepada warga desa Tamansari, siapa tahu ada yang berminat sehingga bisa belajar lebih lanjut kepada salah satu anggota Persit Koramil Jaken yang sudah berpengalaman dibidang tat arias pengantin,”ujar Kapten Tri Sucipto Koordinator kegiatan.

Baca Juga :   Saatnya Mensuplai Tenaga yang Terkuras
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *