Pelayanan Baik, Tenaga Medis Mumpuni, dan Peralatan yang Miliki Membuat RS Bhayangkara Mohammad Hasan Raih Predikat Bintang Lima

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com — Setelah menjalani proses evaluasi yang panjang dan terliti, RS Bhayangkara Mohammad Hasan Polda Sumsel akhirnya menerima pengakuan Pelayanan Paripurna Bintang-5 dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.

Sertifikat yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo tersebut, menandakan proses pelayanan di RS Bhayangkara Polda Sumsel telah berjalan dengan sangat baik. Mulai dari pelayanan registrasi, diganosis, perawatan, operasi, sampai keluarnya pasien dari Rumah Sakit, yang mengutamakan keselamatan pasien.

Kapolda Rachmad berharap agar prestasi ini dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Dengan memperoleh predikat Paripurna Bintang-5 semoga kedepannya Rumah Sakit Bhayangkara terus meningkatkan pelayanan kesehatan berkualitas yang dapat memberikan kesehatan serta keamanan pasien,”katanya.

Dikatakan Albertus Rachmad Wibowo, Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang memperoleh predikat bintang lima karena telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan badan akreditasi Rumah Sakit.

“Dari segi fasilitas, tenaga dokter, peralatan yang dimiliki serta pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Bhayangkara sudah bagus sehingga layak mendapatkan predikat bintang lima,”tandasnya.(oji)

Komentar