Pelda Sukarbin Idola Ibu-ibu Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pelda Sukarbin Idola Ibu-ibu Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Pelda Sukarbin salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, saat ini menjadi idola Ibu-ibu yang bertugas memasak untuk personil Satgas TMMD. Pasalnya, pria kelahiran asli Pati ini paling pintar bercerita dengan Ibu-ibu, sehingga tidak jarang mereka tertawa terpingkal-pingkal mendengar cerita Sukarbin. Bukan itu saja, ia juga pandai memasak nasi dan menyiapkan untuk makan rekan-rekannya.

Terlihat Sukarbin bersama Ibu Sukarti (60) warga setempat sedang menyiapkan nasi untuk dibawa ke lokasi sasaran fisik TMMD, yakni pengecoran jalan dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni. Mereka terlihat kompak seperti layaknya suami istri.

Baca Juga :   Perawatan Jalan Betonisasi Tetap Dilaksanakan Warga Tamansari

Sementara Sukarbin menjelaskan, tidak ada salahnya kita membantu Ibu-ibu didapur. Kerja didapur itu berat, sudah sepantasnya kita membantu semampu kita, Jum’at (18/6/2021)

Sukarti mengucapkan terimakasih kepada Pelda Sukarbin karena telah membantu kegiatan memasak di dapur. Kami semua kagum dengan keahliannya dalam memasak nasi

“Alhamdulillah, kerja kami sedikit ringan karena sudah dibantu Satgas TMMD. Kami tinggal memasak sayur dan lauknya. Terimakasih Pak Sukarbin, kami semua mengidolakan bapak, tentara pandai bercerita juga ahli masak nasi,” ujar Sukarti. (0718)

Baca Juga :   Jasmani Merasakan Manfaat Jalan Baru
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *