Pelda Sukarbin Makan Bareng Keluarga Asuh | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pelda Sukarbin Makan Bareng Keluarga Asuh

Pati, Detik Sumsel – Pelda Sukarbin anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat sedang makan bareng bersama Sutinah (57) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan ibu asuh selama tinggal di rumahnya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, Kamis (24/6/2021).

Ibu Sutinah adalah orang tua angkat dari anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang berjumlah sepuluh orang. Ia sehari-hari bekerja sebagai buruh tani di desanya.

Sementara Sutinah mengatakan, ia merasa senang dan bangga dengan kehadiran TNI Satgas TMMD dirumahnya. Rumah yang dulunya sepi, kini diramalkan hadirnya anak asuh berjumlah sepuluh orang.

Baca Juga :   Serda Jahari, Mantri Kesehatan Beralih Menjadi Tukang Bangunan

“Saya merasa senang dengan kehadiran anak-anak asuh dirumah ini, walaupun tidak selamanya tinggal bersamanya. Tetapi kami sudah seperti keluarga sendiri. Pertama kali mereka datang ke rumah ini seperti menemukan keluarga baru, karena anak-anak saya sudah berumah tangga dan tinggal di luar kota,” katanya.

Pelda Sukarbin selaku anak tertua mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sutinah yang hingga hari ini bersedia menjadi ibu asuh kami. Kami semua sudah menganggap Ibu Sutinah seperti ibu kami sendiri.

“Alhamdulillah kami mendapatkan ibu asuh seperti Ibu Sutinah, tiap hari dengan ikhlas menyediakan makan kami semua. Semoga amal kebaikan Ibu Sutinah mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” tutur Sukarbin. (0718)

Baca Juga :   Inilah Progres Pencapaian Betonisasi Jalan Desa Tamansari Sampai Hari ke-12
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *