Pelda Sumarno Bagikan Masker Ke Warga Masyarakat Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pelda Sumarno Bagikan Masker Ke Warga Masyarakat Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati TA.2021, masih terus bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran fisik sampai dengan Program TMMD Reguler 111 dinyatakan ditutup di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (12/7/2021).

Anggota satgas TMMD selain melaksanakan pembangunan sasaran fisik, mereka juga harus bisa dekat dengan warga di kegiatan non fisik, diantaranya adalah Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Tamansari.

Pelda Sumarno anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, disela-sela istirahat melaksanakan kegiatan Non Fisik dengan cara Komunikasi Sosial (Komsos), memberikan masker secara gratis dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Tamansari, untuk membantu Pemerintah menerapkan PPKM Mikro Darurat guna menekan lonjakan angka kasus penularan atau penyebaran virus Covid19 tersebut.

Baca Juga :   Cukup Besar, Dukungan Ormas Sendang Kulon di TMMD Kodim Kendal

Pelda Sumarno memberikan masker gratis kepada warga dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Pembagian masker dan himbauan kepada warga masyarakat, yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD di Desa Tamansari lokasi pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, adalah dalam rangka membantu Pemerintah mensukseskan program PPKM Mikro Darurat untuk mencegah penyebaran Covid 19,” katanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *