Peluang Cabor Basket Pagaralam Masuk 8 Besar Masih Terbuka Lebar | Detik Sumsel
BNI"
Tim Bola Basket Kota Pagaralam saat menghadapi Kabupatan Ogan Ilir di Ajang Porprov ke XIII Oku Raya

Peluang Cabor Basket Pagaralam Masuk 8 Besar Masih Terbuka Lebar

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah sempat menelan kekalahan di Game pertama melawan Kabuten Ogan Ilir dalam pertandingan Bola Basket di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di OKU Raya.

Bukan berarti kesempatan cabor Bola Basket Pagaralam tertutup untuk menembus zona delapan besar, hal ini karena petandingan masih menyisahkan satu game dalam zona Group B yaitu melawan Kabupaten Pali.

Namun dengan catatan, Tim basket Pagaralam harus menang melawan Kabupaten Pali, sehingga tinggal menunggu pertandingan antara Pali dan OI, jika Pali kalah otomotis Tim basket Pagaralam lolos di zona grub dengan menduduk peringkat kedua grouf B. Hal ini seperti disampaikan Pelatih Bola Basket Pagaralam yaitu Alvin Brusandi.”katanya, Senin (15/11)

Ia menjelaskan, semua kemungkinan bisa saja terjadi, namun harapan kita sangat besar dalam pertandingan selanjutnya tim basket Kota Pagaralam dalam melaju ke pase berikutnya.

“jika ingin lolos ke babak selanjutnya timnya harus bekerja keras mengalahkan tim dari Kabupaten Pali, sebab inilah modal tiket untuk melaku ke 8 besar. Namun itupun kita harus menunggu hasil pertandingan selanjutnya antara OI dan Pali, jika Pali kalah, tentunya kita sudah mendapat tiket di 8 besar.”ujarnya.

Tambah Alvin, berkaca dari game sebelumnya, evaluasi sudah banyak pihaknya lakukan untuk mengahadapi game kedua, atau game penentu.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk game kedua besok. Dan kami juga meminta doa kepada masyarakat Pagaralam agar tim basket Pagaralam bisa membawa nama baik Pagaralam di ajang Porprov OKU Raya ke XIII tersebut. Pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Harga Jual Naik, Petani Kopi Pagaralam Malah Gigit Jari

Pagaralam, Detik Sumsel- Komoditi kopi merupakan salah satu sektor yang sangat menunjang perekonimian di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *