Peluang Usaha Di Desa Dengan Mengolah Limbah Menjadi Berkah | Detik Sumsel
Pemprov

Peluang Usaha Di Desa Dengan Mengolah Limbah Menjadi Berkah

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga. didesa Ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Sabtu (27/03/2021)

Adanya Sosialisasi dari Anggota Satgas TMMD yang mau Berbagi ilmu dapat memberikan berkah tersendiri kepada Sunarto (40) peternak kelinci. Saat mencarikan makan untuk kelinci kelincinya Sunarto (40) mengalami kesulitan saat memberi makan rumput untuk ternaknya.

Adanya Desa Ketapang mendapatkan program TMMD Regular ke 110 dari Kodim 0714/Salatiga membuat Sunarto (40) seperti mendapat semangat baru. Dengan adanya Pelatihan dari Anggota Satgas untuk Membuat Konsentrad Olahan Home industri . ini merupakan Jalan yang bagus tentunya untuk tidak lagi merasa kesulitan dalam mencari pakan kelinci.

Sebelum ada TMMD di desa Ketapang , saya kalau mencari rumput merasakan susah . Dengan Makin Banyaknya kelinci Sehingga Harus Makin Banyak Pula Mencari Rumput . Dengan adanya Pelatihan Dari Sertu Agung Mengolah Limbah sisa makanan untuk di Jadikan Konsentrad , sehingga sekarang menjadi Anugrah Buat Saya , sehingga bisa Lebih memperbanyak ternak kelinci dengan Biaya yang Cukup Murah .tutur,” sunarto.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *