Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC Guy Junior Tidak Turun Saat Lawan Persiraja , Ini Kata Liestiadi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Kemenangan Sriwijaya FC atas Persiraja pada laga home, Kamis (22/9/2022) menuai pertanyaan. Pemain naturalisasi Guy Junior terlihat tidak turun dalam pertandingan.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Atletik I Jakabaring Sport City (JSC), itu memberi kemenangan 2-0 untuk skuad Laskar Wong Kito.

Akan tetapi, Guy Junior yang merupakan pemain asal Kamerun itu terlihat hanya bermain jelang berakhirnya babak kedua.

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi mengungkapkan bahwa tidak turunnya Guy Junior pada pertandingan kelima itu disebabkan oleh kondisi kesehatan pemain yang sedang tidak prima.

“Guy Junior kemarin kurang fit, dan disamping itu kita juga mau lihat potensi dari dari pemain muda Sriwijaya FC seperti Habibi A Jusuf,” ungkap Liestiadi, Senin (26/9/2022).

Seperti diketahui saat itu posisi depan skuad Laskar Wong Kito dipimpin oleh Fiwi Dwipan.

Namun, hasil positif tetap didapatkan Sriwijaya FC. Hasil ini sekaligus menjadi kebangkitan dari tim besutan Liestiadi usai menerima kekalahan pada laga tour kontra PSMS Medan, Minggu (18/9/2022).

Selanjutnya, Sriwijaya FC akan menghadapi Karo United yang saat ini menempati posisi kedua klasmen sementara Grup Wilayah Barat Liga 2 2022.

Pertandingan keduanya akan digelar di Stadion Teladan, Selasa (27/9/2022) besok.

Komentar