Pemandangan Indah Di Lokasi TMMD Primadona Untuk Hiburan Memancing | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemandangan Indah Di Lokasi TMMD Primadona Untuk Hiburan Memancing

Pati, Detik Sumsel – Tak disangka, setelah Jalan baru TMMD 111 Kodim 0718/Pati yang sudah selesai dibangun ternyata berdekatan dengan tempat kolam pemancingan yang pemandangan begitu indah sekali.

Pemandangan indah tersebut bisa dilihat di pagi hari, hamparan sawah dan cuaca pagi langit yang cerah memantul di air kolam pemancingan. Pemandangan indah dapat dinikmati sambil memancing, bisa dengan keluarga atau teman yang satu hobi memancing.

Ini menjadi alternatif anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati untuk mengisi waktu dan menghilangkan rasa capek penat yang hampir satu bulan bekerja melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan, rehab RTLH dan renovasi Musholla dan Masjid di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Anak - anak Desa Sendang Kulon Mulai Menikmati Jalan TMMD

Kebetulan semua program TMMD semua sasaran sudah hampir selesai tinggal finishing sedikit saja. Untuk itu disaat menunggu hari-hari menjelang penutupan program TMMD, sambil memancing menikmati pemandangan indah, tepatnya d Dusun Kalimati Desa Tamansari.

Seperti yang ceritakan Babinsa Tamansari Koramil 16/Jaken, Sertu Jamroni jika di dekat jalan baru TMMD Reg 111 terdapat kolam pemancingan yang memiliki spot-spot foto yang bagus karena di lokasi ini menawarkan pemandangan yang indah hingga siapapun tinggal memilih untuk spot berselfi dan hal itu belum diketahui oleh masyarakat secara luas.

Baca Juga :   Hari Ibu, Kasdim Pati Ajak Majukan Perempuan Indonesia

“Siapa sangka yang dulunya hanya jalan setapak di tengah sawah, tapi setelah dilakukan buka jalan TMMD 111 terdapat lokasi kolam pemancingan yang luar biasa indah pemandangannya, saya yakin lokasi ini akan menjadi primadona untuk mengisi liburan terlebih untuk warga sekitar,” ucap sertu Jumroni.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *