Pemasangan Atap Rumah Mudadi di Program TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pemasangan Atap Rumah Mudadi di Program TMMD Kodim Pati 

Pati, Detik Sumsel – Salah satu program dari sasaran fisik TMMD regular ke-111 Kodim 0718/Pati adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap rumah milik Mudadi warga Dukuh Pandaan RT. 01 RW. 02, Desa Tamansari, Jaken, Pati.

Sertu Marinir Santoso mengatakan, pemasangan atap rumah milik Mudadi tersebut sudah mencapai target 80 persen. Saat ini kita Tim Satgas TMMD dan warga bekerja dengan bergotong-royong memasang atap asbes. Selasa (1/07/2021).

“Program bedah rumah milik Mudadi sudah memasuki tahap pemasangan atap,” ucapnya. Selain rumah Mudadi, masih ada 17 unit di desa ini yang rumahnya mendapat program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan Pemkot dan Baznas Pati.

“Untuk bagian atap akan segera selesai maka pekerjaan akan difokuskan ke bagian dalam maupun teras rumah, yaitu plester, ngaci dinding, pengecatan dan pemasangan instalasi listrik,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan tertutupnya bangunan rumah Mudadi, secara otomatis pekerjaan akan terus berjalan walaupun dalam kondisi hujan sekalipun.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *