Pemasangan Bata Hebel di Rumah Mudadi Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Bata Hebel di Rumah Mudadi Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Dinilai sangat praktis, TNI sengaja memilih bata hebel untuk membuat dinding rumah warga yang direhab dalam gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati, Desa tamansari, Kecamatan jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

”Dalam berbagai perhitungan, memang akhirnya diputuskan menggunakan bata hebel untuk memasang dinding semua RTLH yang direhab di gelaran TMMD Petahunan. Selain cepat, juga dinilai mempunyai banyak keuntungan,” jelas Babinsa Tamansari, Sertu Jumroni. Ditambahkan, di perehaban rumah Mudadi dindingnya juga menggunakan bata hebel, Minggu (04/07/2021).

Baca Juga :   Pasca Direhab Tentara Mushola Berfungsi Maksimal

Diketahui, bata ringan juga dikenal dengan nama pasarannya bata hebel atau bata celcon, semakin banyak digunakan dalam pembangunan rumah. Terdapat dua jenis bata ringan yang umum dipakai sebagai bahan baku penyusun dinding bangunan.

Dijelaskan Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. untuk perehaban rumah Mudadi, semua kebutuhan bata hebel yang digunakan untuk memasang dinding sudah berada di lokasi. Dengan demikian diharapkan proses pemasangan dinding yang sudah dimulai itu akan segera selesai.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *